Meningkatkan Alexa Rank Blog

Review www.chuckysharpeye.co.cc on  alexa.com
Setelah beberapa minggu mungkin beberapa bulan saya berkelana di dunia maya mencari Cara Meningkatkan Alexa Rank akhirnya saya memberanikan menuliskan artikel ini, secara pribadi sebagai bloger yang baru lahir. saya sebenarnya malu untuk memposting artikel ini karena Alexa Rank saya untuk saat ini masih 800 ribuan.


Seperti yang sobat ketahui Definisi Alexa Rank adalah peringkat suatu situs/blog dari jutaan atau mungkin miliyaran situs di dunia, semakin kecil nilai Alexa Rank semakin bagus peringkat suatu situs atau blog. Meningkatnya Alexa Rank tergantung dari jumlah pengnjung dan lamanya pengunjung berada di blog kita.


Untuk "Meningkatkan Alexa Rank blog" kita ada beberapa cara sederhana yang mungkin sobat bisa lakukan, yaitu :

1. Perbanyak Blog Walking, cara ini termasuk cara yang paling mudah, tinggal berkeliling di blog tetangga dan tinggalkan pesan untuk mengunjungi blog milik sobat, dengan begitu pemilik blog atau tamu blog dari blog yang sobat kunjungin akan melakukan kunjungan balik.

2. Membuat artikel tentang Alexa Rank, misalnya sobat membuat artikel seperti yang saya lakukan saat ini.(ini adalah alasan kenapa saya menuliskan artikel ini heeeee setan )

3. Memasang Alexa Tool Bar, ini adalah salah satu cara yang paling dianjurkan oleh para sesepuh blog, untuk menginstal Alexa Toolbar sobat bisa langsung mengunjungi situnya http://www.alexa.com/toolbar , setelah di instal sobat rubah homepage sobat dengan alamat blog atau situs milik sobat. Cara ini akan lebih menguntungkan jika sobat bekerja di warnet, pemilik warnet, atau di tempat sobat bekerja seluruh komputernya terhubung dengan jaringan internet, sobat setiing semua homepage di setiap komputer dengan alamat blog / situs milik sobat.

4. Mengajak orang untuk memasang Alexa Tool Bar, cara yang ini hampir mirip dengan cara no. 3, ajak semua orang untuk memasang alexa toolbar, apakah itu saudara, komputer si kecil, bila perlu bayar penjaga atau tekhnisi warnet untuk memasang Alexa Toolbar dan mensetting homepagenya dengan blog sobat, jika dia tidak mau sobat todong dia dengan senjata tajam atau pistol heheh (sebaiknya jangan melakukan kekerasan karena itu melanggar hukum dan melanggar Agama, walaupun tidak melanggar TOS Alexa hehhehe )

5. Memasang Alexa Rank Widget di blog/situs milik sobat, terkadang kita minder untuk memasang Alexa Rank di blog kita karena Alexa Rank kita masih jutaan bahkah puluhan juta, meneurut para master jika kita memasang Alexa rank di blog kita itu akan mempercepat naiknya rangking alexa kita, apa lagi jika ada pengunjung yang tidak memasang alexa toolbar dan dia mengklik widget alexa rank milik sobat itu bisa dihitung kunjungan tambahan.Dan menurut saya kenapa musti ditutupi, toh hampir kebanyakan orang sekarang sudah memasang Alexa toolbar.

6. Mengajak orang untuk meriview alexa profil sobat, dengan cara ini orang akan memberikan rating atau penilaian terhadap blog/situs milik sobat. untuk lebih jelasnya sobat bisa klik logo Alexa di atas dan mohon di review yaaa, heeeeee.

7. Perbanyak promosi di situs jejaring sosial, sobat bisa melakukan promosi di berbagai situs jejaring sosial, misalnya salah satu di facebook, bagi sobat yang doyan update status difacebook ada baiknya sobat menyelipkan URL blog/situs milik sobat, ini adalah salah satu cara yang saya sering lakukan. Bayangkan jika di facebook sobat sobat bisa memiliki teman yang jumlahnya ribuan, dan yang online sehari bisa mencapai ratusan orang, dan semua yang online mengklik URL milik sobat, bisa dibayangkan pengunjung blog/situs sobat dalam seharinya hehehheh (kalau ada yang meng klik kalau tidak itu resiko hehehe), tetapi jangan berlebihan dan bisa di anggap sebagai SPAM.

8. Memasang iklan blog/situs sobat di berbagai penyedia layanan iklan, jika sobat memiliki dana lebih cara ini sangat avesien, dan tidak menyita banyak waktu dan tenaga, misalnya sobat bisa memasang iklan seperti google, adsense cam, kumpul bloger, dan masih banyak lainnya, atau pada blog yang menyediakan kolom iklan seperti blog saya ini hehehhe.

9. Banyak - banyak berdoa, dengan doa yang tulus semua yang kita lakukan akan diberikan jalan oleh Tuhan, heheheh.

10. Perbanyak berselancar di dunia maya mencari "Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank", dan pastinya sobat akan mendapatkan banyak cara untuk meningkatkan Ranking blog/situs milik sobat.

Mungkin cukup sekian dari saya, jika ada yang salah mohon dikoreksi, dan semoga bermanfaat bagi bloger pemula seperti saya ini, kan tidak ada salahnya kita berbagi ilmu atau informasi, Semoga bermanfaat.