Find Other Article...
Riedl: Peluang Juara Tinggal 5 %

Riedl: Peluang Juara Tinggal 5 %

Tags:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI . Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfre...


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan, peluang Firman Utina dan kawan-kawan untuk menjuarai Piala AFF 2010 kini hanya tinggal 5-10 persen saja.

Menurutnya, itu adalah kenyataan pahit yang harus diterima publik Indonesia, setelah tim nasional ditaklukkan 0-3 oleh tuan rumah Malaysia pada leg pertama final, Minggu (26/12/2010) di Stadion Bukit Jalil.

Gol pertama Malaysia dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-59. Gol kedua oleh Mohd Ashari Bin Samsudin pada menit ke-67, dan gol ketiga kembali dibuat oleh Safee pada menit ke-71. Dengan kekalahan itu, Indonesia butuh kemenangan 4-0 dalam leg kedua, Rabu (29/12/2010) di stadion Gelora Bung Karno.

"Kita pernah menang 5-1. Jadi kenapa kita tidak bisa juara? Namun, peluang realistisnya saya kira 5-10 persen saja. Tidak lebih," ujar Riedl usai pertandingan.

"Sulit untuk memenangi leg kedua dengan skor 4-0. Bisa menang 3-0 saja sudah bagus," tambahnya.

Jika mampu memenangi leg kedua dengan skor 3-0, Indonesia dan Malaysia akan berebut gelar melalui perpanjangan waktu atau adu penalti.

Ads Google
Title : Riedl: Peluang Juara Tinggal 5 %
Description :

0 komentar "Riedl: Peluang Juara Tinggal 5 %"

Gabung di Grup Facebook