Badai Matahari Telah Dimulai




Ilmuwan Amerika memberi peringatan Akan Serikat mengeluarkan adanya bahaya Akibat Badai Matahari Efek. "Badai Matahari Yang Akan terjadi Berikutnya diperkirakan memiliki tingkat Akan sedang atau KUAT," kata Yusuf Kunches, ilmuwan Dari Ruang Prediksi Cuaca Pusat (NOAA), Kemarin.

Badai Matahari tersebut diakibatkan adanya letupan di kawah gede Matahari Dalam, beberapa hari ini Hal ini menimbulkan Akan Badai Gelombang elektromagnetik.

Efek Badai Matahari menyebabkan Gangguan SATELIT, perangkat Telekomunikasi, Serta Elektronik murah juga cuaca Yang Tidak menentu. Badai Matahari Matahari Badai terbesar terjadi PADA Tahun 1859 Dalam, Catatan Sejarah moderen.

Sementara ITU, seperti dilansir Waspada Kamis (2011/10/08) Badai Matahari Mulai mempengaruhi cuaca di Sumatera Sistem, "Badai matahari tersebut disebabkan Tiga letupan di permukaan matahari gede Sepanjang minggu hari lalu. Dampak lainnya, Bisa mempengaruhi cuaca di Sumatera Utara khususnya Medan Kawasan , "kata Hendra Swarta, staf Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika murah (BMKG) Wilayah I Medan.

Selain ITU, Badai matahari berpotensi mengganggu ITU Kondisi cuaca di Sumatera Utara. Setidaknya Gangguan cuaca tersebut berupa peningkatan curah hujan. (Dom / daf)